Sunday, April 22, 2018

RPP TKJ Kurikulum 2013 Revisi 2017 SMK/MAK Kelas X, XI, XII

Tags

RPP TKJ Kurikulum 2013 Revisi 2017 SMK/MAK Kelas X, XI, XII - Dalam kesempatan yang berbahagia ini semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan sejahtera sehingga anda bisa dapatkan file terbaru dari kami. Disini saya akan bagikan sebuah perangkat mengajar bagi guru khususnya Guru SMK Paket Keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Kewajiban seorang guru bukan hanya sekedar mengajar saja, namun juga harus membuat RPP sebagai sekenario pembelajaran yang harus direlaisasikan dalam pembelajaran.

Paket Keahlian TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) merupakan mata pelajaran yang termasuk pada Kelompok C yaitu Peminatan. Untuk Guru yang mengampu mapel tersebut anda bisa dapatkan RPP TKJ SMK Kurikulum 2013 secara gratis disini yang mungkin sesuai untuk digunakan sebagai bahan referensi.

RPP TKJ Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Selain RPP TKJ SMK, anda yang mengampu mata pelajaran lainnya, saya juga sediakan banyak RPP disini yang bisa anda akses dalam artikel saya yang lainnya melalui daftar menu yang tersedia diatas dan samping. Langsung saja untuk mendownloadnya silahkan gunakan link dibawah ini.

Download RPP TKJ SMK Kurikulum 2013 Revisi 2017

Artikel Terkait

8 komentar

sdh donlout tapin di pasword.... wy?

Ap yang di password?

password untuk extract RPP Pemrograman Dasar Kelas X apa ya?

Passwordnya sudah dibuka silahkan download ulang

Permnisi, pak yang instalasi jaringan lokal sama software itu dipassowrd ya? passwordnya apa ya?
Trima kasih


EmoticonEmoticon